Translate

Kamis, 05 Maret 2015

D a t C Absurd View



ORET-ORET GJ ALA DC
Peringatan : bahasa pake EYD (Ejaan Yang Dirusak)
                        SPOILER ALERT!
                        Bisa diartikan bahwa ini merupakan curahan hati penulis

Suatu hari dimana aja jam berapa aja, tokoh-tokoh DC yang haus akan perannya menggugat penulis untuk menindaklanjuti cerita mereka. Padahal mereka sendiri tahu bahwa salah satu peran utamanya juga merupakan bagian dari diri penulis itu sendiri.
Thunder           : Oy, Cao lanjutin cerita ini napa?! Mentang-mentang ada yang baru, cerita lama dilupakan.
Rayn                : Iya nih. Gua kan gak ada didunia ini
Andre              : Masalah Keluarga ku belum diceritakan. Slayn…….. (nangis gaje)
Alex                : Masa lalu aku dan kakak belum diceritakan. Padahal sangat menarik kalau diceritakan. Nyan~
MikanMizan    : Kami belum membuat debut kami sebagai kembar yang karakternya kebalik
Cao                  : Semuanya…. Maapin gue.
Hika                : Gk ada yang mau maafin lu
Cao                  : #jleb
Ayugai            : Au ni Cao gimana sih.
Cao                  : Hwee…. Mama mereka memojokkanku (meluk Sanca)
Sanca               : Jangan panggil aku mama sebelum kau melanjutkan ceritamu.
Cao                  : Bahkan Sanca Juga?
Iyan                 : Yaudah sini sama Om
Cao                  : Gak papa deh. Yang penting gua gk sendirian. Hwee…… (nangis dipelukkan Iyan) Bukan maksud gua ngelupaiin lu pada. Gue Cuma belom ada sense buat lanjutin nih cerita. Gua juga kangen kali sama lu pada. Hwe…. TTATT
Iyan                 : Cup cup cup sabar-sabar. Nanti manisnya ilang loh. Biasanya klo cewek lagi nunjukkin sisi lemahnya dia akan terlihat lebih manis, tapi kalo Cao akan terlihat lebih manis kalo tersenyum dan menunjukkan sisi tegarnya.
Richan             : Sempet-sempetnya dia ngerayu disaat seperti ini. Playboy cap…. Bahkan gua juga bingung harus ngecap partner playboy gua apa…. (cengo)
Hika                : Tumben dia denger kata manis gk ngamuk
Iyan                 : Tenang ada abang disini. (Iyan makin menjadi. Tangannya mulai kelayaban)
Sanca, Luk, Hika, Thunder, dan Richan kompak ngirim deathglare. Alhasil Iyan melepaskan pelukkannya dan mundur teratur daripada dijadikan samsak hidup.
Cao                  :…….
Slayn               : Ayo Utao kita pergi. Aku tidak perduli jika cerita ini dilanjut apa tidak. Yang  penting kita bisa mancing. (narik tangan Utao)
Utao                : ahahaha……(ketawa hambar)
Andre              : SLAAAYNN!!!! (berlari hendak menerjang Slayn)
Mikan              : Jangan gegabah. Hal ini masih dirahasiakan.
Andre              : Bodo amat. Kalau cerita ini gak lanjut lanjut gimana? Slayn harus tahu dulu semua kebenarannya.
Mizan              : Percayalah pada penulis.
Cao                  : Mikan…(nangis terharu) kau percaya padaku…(berlari kearah Mizan hendak memelukknya)
Mizan              : Gua Mizan bukan Mikan. (pasrah aja dipeluk Cao) Hah~
Sammy            : Semua orang pada kenapa sih hari ini
Robert             : Gk tau. Emang ini hari apa?
Zelo                 : Di prolog gk jelas ini hari apa
Gerry               : Penemuanku bagaimana ya nasibnya…. Ah membosankan disini auranya pada gelap semua.
Zoi                   : Lu gila ya. Pake baju udah rapi kaya orang kantoran. Eh bawahnya cuma pake sandal jepit. (speccless)
Gerry               : Lah bodo
Mae                 : Caoooooooo lanjutin. Lu enak ama Hika, Richan, n Ayugai ada di dunia nyata lah gua ? gimana caranya buat kita yg gk pernah eksis di Duta mempertahankan ke exisan kita di Sini Right Here! Jalan satu-satunya ya lanjutin ceritanya.
Jenny               : Kau melupakan satu orang, nak
Hika                : Apaan karekter lu disini beda jauh dan lebih gak jelas. Lu itu hampir jadi karakter fiktif bikinan otak setengah miring Cao.
Jenny               : #mak_jleb
Cao                  : Hika, klo mau menghina Aura dingin berjalan, jangan sertain gua dong. Sakit tahu. (sok mendramatisir)
Hika                : Bomat! (ngelempar Ro-chan kesegala arah. Hika mulai mengamuk)
Thunder           : Tenanglah. (Niat baek mau nenangin Hika, Thunder malah kena sabetan pedang Viories milik Hika)
Cao                  : Enak ya Hika udah bisa gunaiin pedangnya. Sementara gua masih nunggu waktu yg yang tepat buat mendapatkan klewang gua. Ups Anziiirrr! Gua keceplosan udah nyebarin spoiler.
Hankang          : Ada yang liat partner minum gue?
Mizan              : Kan di chapter terakhir kemarin, keadaannya masih dibuat pingsan sampe sekarang mungkin?
Hankang          : Tuh kan tega. Harus dilanjutin nih. Masa Cao tega.
Cao                  : Gua juga maunya begitu. Tapi susah sekali balikin sense moodbuster nya buat nulis  lagi.
Sura                 : Sura mau nanya Ka Cao
Cao                  : Apanya yang kacau? (telmi mode:on)
Sura                 : Kak Cao, bukan KaCao!
Ayugai            : Alay ih. Iyuh …
Richan             : Lu bisa liat teksnya?
Hika                : Apa banget dah.
Sura                 : Kakak Cao. Kapan Sura muncul lagi?
Safir                : Oy, Sura kita itu peran atagonis. Jangan kemari. Nanti kau di bully. (nyeret Sura balik ke markas)
Karen              : (shock liat safir) U-Uang gue harus diamanin!!!!!
Ayumu            : Lebay deh.
Gray                : Aku ingin tahu kenapa setiap melihat itu orang gue ngerasa benci? (nengok kearah Cao)
Safir                : Aduh kamu juga! Ngapain pada kemari? (nyeret Sura n Gray bersamaan)
Barco               : Ane bingung mau ngomong apa. Ah biarin yang penting ikut ngeksis
Thunder           : Ini peran gk penting ngapain ikut muncul ya… (Thunder…. You’re soooo mean)
Nao(???)          : Kakak Cao, denger-denger kita gk dilanjuti gara-gara ada project baru buat lomba ya?
Oji(???)           : Nao, tidak seharusnya kita berada disini. Liat tuh sampai ada tanda tanya didepan nama kita
Richan             : Dia juga bisa liat teksnya! (shock yang gk penting)
Cao                  : *sparkling* Diri gue versi cowo! Kembaran ane. Cayankyuu cini kakak peluk~
Oji                   : Oh tanda tanyanya hilang. Nao ayo kita pergi dari sini. Liat tuh banyak yang melotin kita.
Oji dan Nao seketika hilang. Cao nangis lagi.
Luk                  : Berisik, Cao
Cao                  : Luk
Luk                  : ….
Cao                  : Luk, kangen
Luk                  : ….
Cao                  : Luk, peluk
Luk                  : …..
Hika                : Dih najong. (sweatdrop)
Thunder           : Hika mau dipeluk?
Hika                : (nebasin sekali lagi pedangnya ke Thunder)
Cao                  : Luk berubah jadi kucing, biar enak meluknya
Luk                  : (melotot sebentar. Malingin muka tanpa ekspresi) Gak mau
Cao                  : Hweee~ (Nerjang Luk dari belakang) tega lu. Gua kan kangen.
Luk                  : Hah~
Alex                : Gua juga mau pelukan ama Kakak! (ikut nerjang Luk) Nyan~ X3
Luk                  : (Dalam hati : Berat… Se…sak….) 
Hika                : Dia irit kata atau gimana sih. Luk misterius sekali.
Thunder           : Kau belum terlalu mengenalnya, Hika. (kuat aja ni orang setelah didahinya mengalir darah akibat tebasan pedang Hika)
Hika                 : COOC (Cao Out Of Caracter)
Luk                  : (Natap Thunder penuh harapan biar ditolongin)
Thunder           : *gak peka* Hika makan yuk.
Hika                 : Ayok. Tinggalin aja yang laen kalo mau makan mah...
Luk                  : (Kamfreettoooo lu Nderrrrr(?))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar